Khusus untuk Wanita 40 +

Mau Langsing Permanen tanpa Susah Payah?

Ungkap Rahasianya di Buku “The Art of Slimming for 40+”, sebuah Buku yang Mengupas Penyebab Mengapa Banyak Program Diet Gagal dan Bagaimana Program Diet yang Aman dan Terbukti Mampu Melangsingkan Tubuh secara Permanen tanpa Perlu Usaha Keras

ISBN 978-602-74969-4-1

Harga Rp 150.000,-

(Belum termasuk ongkos Kirim)

Apakah Anda wanita 40 tahun ke atas yang ingin punya tubuh ringan dan leluasa bergerak?

Anda ingin menikmati hari-hari Anda dengan tubuh yang sehat?

Ingin bisa mencintai tubuh dan kehidupan Anda?

Lalu, sudah berapa kali Anda mencoba program diet? Program diet apa saja yang sudah Anda jalani?

Bagaimana hasilnya?

Sudah berapa kali Anda frustrasi dan merasa bersalah atas kegagalan Anda?

Tahukah Anda, penyebab program diet selalu gagal bukanlah karena Anda malas dan tidak serius, melainkan karena memang tubuh Anda menginginkan Anda tetap gemuk!

Tubuh memiliki mekanisme pertahanan yang unik. Ia mampu menambah berat badan jika gemuk membuat Anda merasa aman. Mekanisme pertahanan ini disebut SMO (Security Mode On).

Selama program SMO Anda menganggap bahwa Anda perlu menimbun lemak agar merasa aman (gemuk = aman), maka selama itu tubuh Anda akan tetap gemuk, tak peduli sekeras apa pun Anda berusaha menurunkan berat badan Anda.

Inilah mengapa saat Anda menjalani program diet alami (dengan olahraga rutin dan menerapkan pola makan tertentu), Anda merasakannya sebagai beban yang berat. Karena, olahraga rutin dan mengonsumsi makanan sehat bertentangan dengan bunyi program SMO Anda.

Penghambat utama proses penurunan berat badan adalah Anda merasa terbebani dengan proses itu. Oleh karenanya, agar proses penurunan berat badan sukses, Anda perlu membuat proses tersebut terasa ringan dan menyenangkan!

Bagaimana agar tubuh Anda bisa menikmati proses menurunkan berat badan sebagai proses yang menyenangkan?

Anda perlu memodel ulang program SMO Anda dari yang tadinya berbunyi “gemuk = aman” menjadi “langsing = aman”.

Bagaimana caranya?

Buku “The Art of Slimming for 40+” akan menunjukkannya kepada Anda. Buku ini mengungkap bagaimana program SMO terbentuk, bagaimana menetralisir dan memodel-ulangnya untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya secara permanen.

Lebih jauh, buku ini juga mengupas:


  • Penyebab banyak program diet gagal. Dengan mengetahui akar penyebab mengapa banyak program diet gagal, Anda tidak lagi terjerumus pada program-program yang tidak menyentuh akar masalah. Ini dijelaskan di halaman 57,
  • Apa itu program SMO, bagaimana ia terbentuk, dan sumber-sumber kelaparan mental yang mengaktifkan program SMO Anda. Memahami ini semua adalah langkah awaluntuk memodel ulang program SMO Anda menjadi “langsing = aman”. Ini akan dijelaskan di halaman 63,
  • Halaman 107 menjelaskan tentang kondisi Relaksasi Pikiran dan Tubuh (RPT) dan bagaimana memasukinya. Dengan memasuki kondisi ini, Anda bisa menelusuri apa saja sumber kepalaran mental yang mengendap di pikiran bawah sadar Anda dan menghambat penurunan berat badan. Ini adalah langkah kedua sebelum Anda memodel ulang program SMO Anda,
  • Halaman 121 mengungkap bagaimana cara memodel ulang program SMO Anda menjadi “langsing = aman”, sehingga Anda bisa menikmati proses menurunkan berat badan sebagai proses yang ringan dan menyenangkan. Semakin Anda merasa proses diet ringan dan menyenangkan, semakin mudah dan cepat berat badan Anda turun,
  • Melangsingkan tubuh bukan sebatas menurunkan berat badan, tapi juga membentuknya menjadi postur yang ideal. Nah, di halaman 149, Anda akan belajar bagaimana Anda bisa menciptakan postur ideal impian Anda,
  • Gaya hidup sehat ala 3 Serangkai Sahabat Smart Slim (3-4 S). Dengan menerapkan 3-4 S, Anda bisa mempertahankan bentuk tubuh ideal Anda secara permanen dan menjaga kesehatan Anda di usia 40+.

ISBN 978-602-74969-4-1

Harga Rp 150.000,-

(Belum termasuk ongkos Kirim)

Ditulis dengan bahasa yang ringan, buku ini mudah dipahami dan dipraktikkan. Baca buku ini, terapkan isinya, dan sambut usia matang Anda dengan tubuh yang sehat dan ideal.

Penulis:

Elly Wijaya adalah seorang praktisi NLP (Neuro Linguistic Programming), hipnoterapis, dan Founder of Smart Slim Indonesia.

Berawal dari rasa peduli menyaksikan pergumulan para klien yang datang ke klinik hipnoterapinya, Elly hanyut dalam riset tentang apa yang sebenarnya menghambat penurunan berat badan.

Dari pengalaman klinis dan studi literatur, Elly menemukan bahwa kegagalan diet tidak serta merta dikarenakan kuat atau lemahnya niat, melainkan lebih pada emosi dan pikiran.

Kesimpulan itulah yang pada akhirnya mengantarkannya menulis buku ini.

Apa Kata Mereka yang sudah Membaca Buku Ini?


“Perubahan pada tubuh saya terlihat sangat jelas. Tanpa terasa saya mendapatkan berat badan ideal saya dengan perasaan senang tanpa tertekan.

Pada pertemuan hari pertama pelatihan Mind Detox Program berat badan saya 74,2 kg. Lima minggu kemudian, pada pertemuan ke-2, sudah jadi 70 kg. 5 minggu berikutnya 63 kg dan terus berlanjut hingga sampai 6 bulan kemudian berat saya sudah 60 kg.

Saya senang sekali karena di usia 56 tahun saya tidak perlu berbadan gemuk. Dengan 58 kg rasanya jadi lebih muda dan sehat. Postur badan makin lama makin baik.

Sekarang saya sudah menerapkan apa yang diajarkan Bu Elly lebih dari 1 tahun dan tanpa sadar sudah menjadi gaya hidup saya. Gaya hidup ini memberikan nutrisi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh saya.
Senang sekali saya punya kesempatan berjumpa dengan bu Elly...

Terimakasih bu Elly.”

— Erwita Dewi


“Awalnya saya merasa deg-degan. Berhasil, gak, nih kali ini? Hhmm….. Itu yang terus menerus berputar di pikiran saya.

Niat untuk sehat! Itu yang saya tanamkan di hati. Dengan keturunan kencing manis dari orangtua, yang saya takutkan adalah saya akan terkena kencing manis walaupun saya sudah berusaha berolahraga dengan berbagai macam suplemen dan diet. Tetapi setelah usia 40 saya merasakan "si tumtum" (panggilan untuk tummy diperut saya) belum mau pergi juga dan yang ada adalah sindrom yoyo.

Menjalani metode Smart Slim, mulai dari perubahan mindset dengan relaksasi pikiran, kita dapat memaafkan dan menerima kejadian masa lalu sebagai hal yang natural dan sunatullah. Tampil sehat, langsing, dan produktif, sesuatu yang saya kira meragukan ternyata sangat memungkinkan. Sebelum ini, proses naik-turun saya rasakan tetapi metode ini membawa saya selalu kembali ke tujuan semula dan tanpa rasa beban serta senantiasa sadar dan bahagia menjalaninya bahkan ingin berbagi kepada sesama teman. Berbagai metode yang dibagikan selama pelatihan bukan hanya untuk program sehat langsing semata tetapi juga dapat saya manfaatkan untuk berbagai masalah dalam kehidupan, pekerjaan dan mengurus keluarga.

Saya bersyukur kepada Allah SWT dipertemukan dengan Bu Elly yang selalu menjadi sahabat kami dalam menjalankan program ini sepanjang masa dan terima kasih Bu Elly atas pencerahannya.”

— Umi Sjarqiah


“Ketika Ibu Elly menjelaskan bahwa orang menjadi gemuk karena tubuh mereka ingin mereka gemuk. Dalam hati saya berkata “ada-ada saja”. Sebagai seorang yang berperan dominan dalam keluarga besar kami, saya tidak biasa dibantah. Namun saya tidak tahu mengapa saya akhirnya datang kembali dan bersedia mengikuti dan menjalani metode yang disarankan oleh Ibu Elly.

Suatu pengalaman batin yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, ketika saya melihat diri saya yang begitu lemah, sedih, lelah, tidak berdaya namun harus tampil perkasa dan tegar mengemban amanah Ibu tercinta. Tubuh saya menjadi mesin turbo yang dipompa terus dengan kopi dan rokok yang harus selalu tersaji sepanjang hari di meja kerja saya. Sebelum ini saya tidak mengenal istilah nutrisi, tidak pernah ada sisa energi untuk melakukan hal lain kecuali kerja, kerja, dan kerja. Beban dipundak sudah terangkat, saya merasa ringan untuk lari di treadmill setiap pagi. Berat badan saya berkurang secara bertahap sesuai target yang direncanakan bersama Bu Elly.

Hasil laboratorium terakhir menunjukan kadar gula darah normal. Saya senang sekali. Sekarang saya merasa ringan dan rileks dalam segala hal dimana pun saya berada. Dan dengan mudah saya telah mengucapkan selamat tinggal pada rokok yang pernah menjadi sahabat saya dulu. Puji syukur selalu saya panjatkan atas kesempatan memperbaiki kesehatan dan kehidupan saya.”

— Andreas, 43 tahun - Business Owner


“Sebagai praktisi di bidang konsultasi keuangan, saya perlu tampil bugar dan prima. Ketika saya mendengar metode Smart Slim, saya menghubungi dan meminta Ibu Elly untuk membantu memperbaiki penampilan saya.

Awalnya, saya masih ngeyel untuk dapat menikmati menu makan harian yang telah saya nikmati sejak di bangku SMA. Namun, setelah memahami konsep yang tepat untuk menjadi sehat dan bugar, pola hidup saya bergerak dengan nyaman dan mudah melakukan penyesuaian sebagaimana yang disarankan.

Saat ini, seluruh anggota keluarga saya dengan nyaman menjalani program 3-4S (Tiga Serangkai Sahabat Smart Slim). Istri dan kedua putri remaja kami sangat menikmatinya. Mereka menjadi semakin sehat dan ramping. Sekarang, kami menikmati waktu bersama yang lebih berkualitas.”

— BS, 59 tahun - Independent Financial Consultant


“Sejak usia kanak-kanak saya sudah memiliki tubuh besar. Menjelang semester kelima tahun kuliah, saya mulai menjadi pelanggan berbagai program pelangsingan dan berat badan saya tidak pernah stabil, turun naik seiring dengan jeda program-program pelangsingan yang saya ikuti. Saya merasa lelah, sehingga sering mengeluh dan cenderung iri kepada temen-teman yang bertubuh ramping. Ketika saya dikenalkan pada metode Smart Slim,

awalnya saya enggan, karena telah lelah mencoba. Namun ternyata, langkah saya dalam program Mind Detox Smart Slim sungguh menggiring saya melihat jauh ke dalam diri saya dan menyaksikan bagaimana saya melarikan perasaan marah, sedih, takut, kawatir dan mencari rasa aman di dalam kenikmatan makanan yang merusak penampilan dan kesehatan saya.

Sekarang saya mencintai diri saya dan kehidupan ini. Berat badan saya turun 8 kg dalam 2 bulan dan sisa target 5 kg lagi pasti dapat saya capai dengan mudah, aman dan asyikkkk…. Let it go….let it go….”

— Elizabeth, 28 tahun - Marketing Consultant


“Setelah membaca buku The Art of Slimming”, saya dapat mengenal tubuh saya dan diri saya dengan lebih baik, paham lebih detail cara mencapai berat badan ideal.

Dalam lima minggu, berat badan saya berkurang 5,3 kg dan yang lebih membahagiakan adalah lemak visceral menurun 2 level.

Saya sekarang menerima dan mencintai sepenuhnya diri saya. Saya menjadi percaya diri dan nyaman dengan perbedaan. Dengan menetapkan goal, value, saya yang dapat merubah citra diri saya ke arah yang lebih baik.
Terima kasih Bu Elly!”

— Indartati


“Keren sekali, deh!!!

Mind Detox Program yang diberikan telah membantu saya membuka “blocking” di pikiran bawah sadar saya.
Saya hanya meneruskan apa yang diajarkan. Keren banget deh, badan saya menjadi segar dan lingkar pinggang terus menyusut.

Senang sekali sekarang saya bisa jogging. Terasa tidak ada paksaan. Semua berjalan santai dan asyik.
Thank you Ibu!”

— Uci Lestari


“Mind Detox Program yang diajarkan di buku ini sangat bermanfaat sekali untuk diri saya dan lingkungan serta keluarga. Anggota keluarga juga ikut-ikutan melakukan body detox

Saya merasa lebih sehat, badan enak, pola makan bisa diatur tanpa merasa terpaksa. Lingkar pinggang saya mengecil sebanayk 7 cm dalam lima minggu pertama dengan penurunan berat badan sebanyak 3,5 kg dan terus berlanjut seiring dengan reaksi dan proses pembuangan racun dari tubuh dan badan terasa segar.”

— Yeni Roza


“Sangat menyenangkan mendapat pengetahuan dari sharing Bu Elly.

Sungguh tidak menyangka berat badan saya turun 4,4 kg dan yang lebih dahsyat usia biologis saya meremaja 4 tahun hanya dalam waktu lima minggu.

Akhirnya saya sadar masalah berat badan dapat diturunkan dengan pola pikiran baru yang ditanamkan di pikiran bawah sadar.”

— Juanita Aulia

PT. Penerbit Buku Aquarius
Jl. Perjuangan no 88 Komplek Graha Kencana
Blok GK Unit 6B
Kebon Jeruk - Jakarta Barat
021 5359082